Gala Dinner dan Tasyakuran Pelantikan Kabinet OPPM dan KGP

Gala Dinner dan Tasyakuran Pelantikan Kabinet OPPM dan KGP

Tazakka – Pondok Modern Tazakka menyelenggarakan Gala Dinner dan Tasyakuran atas dilantiknya Kabinet Kreatif dan Inovatif Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) serta Markas Besar Koordinator Gerakan Pramuka periode 2024-2025 pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Acara digelar di area Gazebo Cordova Pondok Modern Tazakka, dihadiri oleh Pimpinan Pondok, Wakil Pengasuh, Wakil Direktur, Para Direktur Lembaga, Kepala Departemen, dan Ketua Bagian serta Kabinet OPPM Lama dan Baru.

Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan Kabinet OPPM baru, menciptakan momen kebersamaan di Pondok Modern Tazakka.

Baca juga: Pimpinan Lantik Kabinet OPPM 2024-2025

Malam penuh kehangatan dimulai dengan makan bersama, dan dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari Ketua OPPM lama dan Presiden OPPM baru.

Tak lupa juga disampaikan testimoni dari beberapa seperti Ustadz Fardana yang mewakili Departemen SDM, Ustadz Ferry Hidayat selaku wali kelas VI, dan Ustadz Rohul Akbar sebagai perwakilan wali kelas V.

Banyak kenangan positif yang disampaikan dalam testimoni tersebut kepada Kabinet yang lama. Dan juga disampaikan beberapa pesan dan nasehat untuk para penerusnya di Kabinet yang baru.

Baca juga: Syaikh Muhammad Rajab, Kunjungi Tazakka

Selanjutnya, secara bergiliran Bapak Wakil Pengasuh dan Seluruh Pimpinan Pondok memberikan testimoni, arahan, pesan dan nasehat kepada seluruh santri dan guru yang hadir.

Kiai Anang pun berpesan agar kegiatan seperti ini perlu terus dilestarikan dan ditradisikan di tahun yang akan datang, yaitu usai dilaksanakannya LPJ OPPM-KGP.