Santri Jalani Tasyakuran Atas Selesainya Ujian Semester 2

Santri Jalani Tasyakuran Atas Selesainya Ujian Semester 2

Tazakka – Pondok Modern Tazakka menggelar tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya ujian semester 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, tepat pada tanggal 18 Maret 2024, di Masjid Az-Zaky Pondok Modern Tazakka.

Tasyakuran ini dihadiri oleh seluruh santri dan seluruh asatidz Pondok Modern Tazakka guna mendengarkan sambutan dari direktur KMI.

Rentetan kegiatan dimulai dengan seluruh santri yang bersujud syukur bersama, menyampaikan terima kasih atas kelancaran dan hasil yang telah diperoleh selama menjalani ujian.

Baca juga: Setiap Hari, Santri Dan Guru Takjil Bersama Di Masjid

Kemudian, mereka berkumpul untuk mendengarkan sambutan dari K.H. M. Bisri, S.H.I., M.Si., selaku Direktur KMI, yang memberikan motivasi dan penghargaan atas usaha keras santri dalam menyelesaikan ujian.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh K.H. Oyong Sufyan, Lc., M.A., Ph.D., selaku Wakil Pengasuh Pondok Modern Tazakka, yang mendoakan kesuksesan dan kelancaran bagi seluruh santri dalam perjalanan akademis mereka. Kegiatan ini menjadi momen yang penuh makna bagi santri dalam mengekspresikan rasa syukur dan menguatkan ikatan kebersamaan di lingkungan pondok.***