Tazakka Siapkan Santrinya Liburan dengan Pembacaan Buku Etiket

Tazakka Siapkan Santrinya Liburan dengan Pembacaan Buku Etiket

Tazakka Menyambut masa liburan yang akan segera tiba, para santri Pondok Modern Tazakka menggelar kegiatan pembacaan buku etiket menjelang perpulangan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, dimulai dari Selasa, 19 Maret 2024, hingga Rabu, 20 Maret 2024.

Pembacaan buku etiket ini dilaksanakan di ruang-ruang kelas dan Masjid Az-Zaky Pondok Modern Tazakka, untuk memperdalam pemahaman mereka tentang etika sebelum memasuki masa liburan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan intensif kepada para santri oleh Pengasuhan Santri sebagai persiapan menjelang masa liburan.

Baca juga: Ramadhan Di Pondok, Tetap Sibuk Dan Produktif

Di hari pertama, ettiket diarahkan oleh wali kelas ddi ruang ruang kelas. Adapun hari kedua,
K.H. Oyong Sufyan, Lc., M.A., Ph.D., selaku Wakil Pengasuh Pondok Modern Tazakka, memimpin kegiatan ini dengan memberikan arahan intensif kepada seluruh santri kelas 1 hingga kelas 4. Dengan tujuan mempersiapkan santri untuk menjalani masa liburan dengan penuh tanggung jawab dan etika yang baik.

Kegiatan pembacaan buku etiket ini menjadi bagian dari upaya pengasuhan Pondok Modern Tazakka dalam membentuk karakter dan perilaku yang baik pada para santrinya. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para santri dapat meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya menjalani liburan dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab.