KMI Gelar Apel Pembukaan Semester Kedua

KMI Gelar Apel Pembukaan Semester Kedua

Tazakka — Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Tazakka menggelar apel pembukaan semester kedua, Senin (30/10) di halaman Gedung Rabithah.

Acara yang diikuti oleh seluruh santri dan guru tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bapak Pimpinan, K.H. M. Bisri, S.H.I., M.Si. yang juga Direktur KMI dan didampingi oleh Kedua Wakil Direktur. Hadir juga Bapak Wakil Pengasuh, K.H. Oyong Sufyan, Lc., M.A., Ph.D.

Dalam amanahnya, Kiai Bisri memberikan apresiasi bagi seluruh santri yang sudah hadir tepat waktu, begitu pula kepada para asatidz. “Kita sudah sepakat bahwa disiplin adalah kunci kesuksesan. Dan sedari awal liburan sudah ditentukan akhir liburan masing-masing. Maka, bagi yang tidak berdisiplin akan kita berikan sanksi tegas” ungkap beliau.

Baca juga: AL-AZHAR MESIR GELAR WISUDA RIBUAN MAHASISWA “ANGKATAN GAZA”

Kiai Bisri juga mengingatkan kepada semua santri agar melupakan memori liburan dan memperbaiki niat menyongsong semester kedua ini lebih baik. “Perbaiki niat, jadikan prestasi belajar kalian di semester pertama sebagai bahan evaluasi. Lebih semangat dan giat lagi belajarnya” pesannya.

Apel kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Wakil Pengasuh. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan absen disiplin bersama para walikelas. Adapun para asatidz melaksanakan ramah tamah dan dilanjutkan dengan pembagian jadwal mengajar semester kedua.***