Pameran Buku Islami Hiasi Festival Al-Quran dan As-Sunnah di Pondok Modern Tazakka

Pameran Buku Islami Hiasi Festival Al-Quran dan As-Sunnah di Pondok Modern Tazakka

Tazakka – Menyemarakkan puncak Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024, Pondok Modern Tazakka menggelar Pameran Buku Islami yang menjadi daya tarik utama di area festival. Pameran ini diadakan pada hari terakhir puncak festival, menambah keberagaman kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta festival.

Pameran Buku Islami tersebut menjadi pusat perhatian bagi seluruh santri dan wali santri yang turut serta mengunjungi festival. Dengan menyajikan beragam koleksi buku Islami, pengunjung diajak untuk menjelajahi dan mendalami pemahaman keislaman serta menemukan literatur yang mendukung pemahaman Al-Quran dan As-Sunnah.

Baca juga: Tazakka Gelar Festival Al-Quran Dan As-Sunnah

“Hal ini sejalan dengan tujuan festival kita untuk meningkatkan literasi keagamaan di kalangan peserta, khususnya santri dan wali santri. Pameran Buku Islami ini menjadi wadah bagi mereka untuk mendapatkan akses lebih luas terhadap berbagai karya literatur Islami,” ujar Ridho Pasha selaku Ketua Panitia

Kehadiran stand pameran buku juga memberikan kesan positif bagi santri yang berkunjung. Salah satunya adalah Ananda Zidan, santri kelas 2B yang sangat senang dengan adanya stand pameran buku. “Lumayan bisa baca-baca untuk nambah wawasan, bisa beli juga buat nambah koleksi buku bacaan” ujarnya.

Senada dengan kesan Zidan, Ananda Lalu kelas 3 Intensif B juga merasa bahagia dengan adanya stand pameran buku tersebut. “Bukunya bagus-bagus, jadi bisa menambah ilmu pengetahuan kita, baik wawasan keislaman secara umum, ataupun khususnya tentang Al-Quran dan Hadis” jelas santri asal Lombok ini.

Baca juga: 100 Poster Infografis Hiasi Festival Al-Quran Dan As-Sunnah 2024

Pameran ini turut dihadiri oleh beberapa penerbit dan penulis-penulis Islami terkemuka yang ikut serta dalam memberikan wawasan dan pengetahuan bagi pengunjung. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti bedah buku, diskusi keagamaan, dan sesi tanya jawab bersama penulis.

Dengan digelarnya Pameran Buku Islami, Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024 di Pondok Modern Tazakka semakin memperkuat posisinya sebagai wahana edukasi keagamaan yang berkualitas dan berkesan bagi seluruh pesertanya.***