100 Poster Infografis Hiasi Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024

100 Poster Infografis Hiasi Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024

Tazakka – Dalam rangka memeriahkan Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024, Pondok Modern Tazakka menghadirkan 100 poster infografis informatif yang menghiasi seluruh area festival. Poster infografis tersebut terbagi dalam 4 kelompok bidang yaitu Al-Quran, As-sunnah, Literasi Bahasa, dan Khazanah Islam.

Infografis yang dipasang di berbagai titik strategis di area festival tersebut memberikan penjelasan dan wawasan mengenai berbagai aspek keislaman, Al-Quran, dan As-Sunnah. Hal ini bertujuan untuk menambah nuansa literasi dan pengetahuan bagi seluruh santri dan wali santri yang berkunjung ke festival tersebut.

Baca juga: KMI TAZAKKA AWALI UJIAN TULIS AKHIR DENGAN APEL

Pondok Modern Tazakka, sebagai penyelenggara festival, menekankan pentingnya peningkatan pemahaman terhadap ajaran Al-Quran dan As-Sunnah. Dengan memasang poster infografis, diharapkan para peserta festival dapat lebih mudah memahami konsep-konsep keagamaan dan meningkatkan kecintaan terhadap Al-Quran dan As-Sunnah.

“Infografis ini menjadi sarana edukasi visual yang sangat efektif, membantu seluruh peserta festival, terutama santri dan wali santri, untuk lebih mendalam memahami ajaran-ajaran yang disampaikan dalam Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024.” Ujar Fakhri Ahmad selaku Panitia Festival Al-Quran dan As-Sunnah 2024

Baca juga: Pondok Modern Tazakka Nonton Bareng Debat Cawapres 2024

Dengan dipasangnya 100 infografis ini, diharapkan festival tahun ini menjadi lebih berkesan dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan literasi keislaman para santri. “Karena ini adalah agenda tahunan, harapannya tahun yang akan datang bisa menghadirkan lebih banyak poster infografis. Jadi, wawasan santri Tazakka bisa lebih luas dan lebih dalam” tambahnya.

Pondok Modern Tazakka berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi dalam penyelenggaraan Festival Al-Quran dan As-Sunnah di tahun-tahun selanjutnya guna mendukung pendidikan agama yang berkualitas di lingkungan pesantren.***