Tazko Serahkan Hasil Wakaf Produktif Triwulan Pertama 2024

Tazko Serahkan Hasil Wakaf Produktif Triwulan Pertama 2024

Bandar, Senin (29/04/2024) – PT. Tazko Indonesia Berkah kembali menyerahkan hasil dari Wakaf Produktif Minimarket Tazko Point dan Ahsan Resto sebesar Rp. 146.417.442 kepada Wakaf Tazakka. Dana wakaf tersebut merupakan hasil usaha selama triwulan pertama tahun 2024, yaitu bulan Januari, Februari, dan Maret 2024.

Penyerahan dilakukan di Kantor PT. Tazko Indonesia Berkah dan dihadiri oleh Ust. Aminuddin, Direktur Utama PT. Tazko Indonesia Berkah; H. Sunoto, Direktur Keuangan PT. Tazko Indonesia Berkah; Ust. Subhi Mahmasani, Kepala Departemen Wakaf Tazakka; dan Ust. Doni Setiadi, Bendahara Wakaf Tazakka.

Ust. Aminuddin menjelaskan bahwa wakaf tersebut merupakan bagian dari hasil investasi di Minimarket Tazko Point dan Ahsan Resto. “Kerjasama ini dimulai sejak tahun 2020 dan akan berlangsung hingga tahun 2025. Kami optimis bahwa dengan basis wakaf produktif, semakin besar keuntungan yang dihasilkan, semakin besar pula nilai wakaf yang dapat diberikan kepada pondok,” jelasnya.

Ust. Aminuddin berharap hasil wakaf produktif yang diperoleh dapat mendorong semua pihak untuk bekerja lebih keras lagi demi menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. “Kami optimis akan mendapatkan keuntungan dan wakaf yang lebih besar di masa mendatang,” ujarnya.

Direktur Wakaf Tazakka, Al-Ustadz Subhi Mahmasani, M.E.I., menyampaikan terima kasih kepada Manajemen PT. Tazko Indonesia Berkah dan pihak terkait yang telah bekerja dengan penuh totalitas sehingga penyerahan dana wakaf dapat terlaksana.

Ust. Doni Setiadi, Bendahara Wakaf Tazakka, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih kepada PT. Tazko Indonesia Berkah atas kontribusinya. Semoga wakaf ini membawa manfaat yang besar bagi Pondok Modern Tazakka dan menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat,” kata Doni Setiadi.

Setelah serah terima wakaf, para pihak yang hadir menggelar rapat ringan untuk berdiskusi dan berbagi program ke depan, sembari mencari terobosan, ide, dan gagasan serta melakukan evaluasi selama jalannya kerjasama.