Liburan Usai, Santri Tazakka Kembali ke Pondok

Liburan Usai, Santri Tazakka Kembali ke Pondok

Santri Pondok Modern Tazakka kembali ke Kampus Pondok Modern Tazakka setelah menjalani liburan Semester II. Proses dibagi dalam dua kloter, kelas 5 pada tanggal 26 April, diikuti oleh kelas 2 sampai kelas 4 pada tanggal 28 April.

Kehadiran para santri kembali memenuhi kembali ruang-ruang pondok dengan semangat yang menyala-nyala. Walau sebagian dari mereka mungkin masih membawa kesan dari masa liburan, namun wajah ceria mereka menunjukkan antusiasme untuk kembali ke rutinitas pendidikan.

Pondok Modern Tazakka menjadi semakin hidup dengan kedatangan santri, yang juga diikuti oleh kedatangan hangat para wali. Saat berjalan melewati gerbang pondok, sorot mata para wali penuh harap akan masa depan yang cerah bagi anak-anak mereka. Tak heran beberapa di antara mereka merasa perlu untuk menyimpan momen spesial ini melalui foto bersama.

Proses kedatangan yang tertata rapi melibatkan berbagai pihak, termasuk staf pengasuhan, asatidz syeikh rayon, dan panitia dari kelas 6. Setelah melewati serangkaian pemeriksaan di custom house, dari barang bawaan hingga pengecekan paspor, kuku, dan rambut, para santri akhirnya diperbolehkan untuk kembali beraktivitas di lingkungan pondok.

Dengan langkah ringan, para santri bergegas untuk menata kembali kamar-kamar mereka. Suara tawa dan sapaan hangat memenuhi udara, menandakan kegembiraan atas pertemuan setelah berpisah selama beberapa waktu. Persiapan untuk kegiatan-kegiatan mendatang, termasuk tengko dan pembukaan KBM semester 2, juga sudah dimulai.

Meski liburan semester dua masih terbayang oleh para santri, tetapi semangat untuk belajar dan berkembang sudah mulai tumbuh kembali di kalangan santri. Dengan jiwa yang penuh semangat, mereka siap untuk menghadapi tantangan dan peluang yang akan datang di semester baru.