Kedatangan Santri Pondok Modern Tazakka Usai Libur Semester I

Kedatangan Santri Pondok Modern Tazakka Usai Libur Semester I

Santri Pondok Modern Tazakka sudah kembali ke pondok selepas kurang lebih dua pekan lamanya mereka berlibur pasca Ujian Semester 1. Diawali oleh kelas 5 pada tanggal 24  November, lalu kelas 3 intensif dan kelas 4 pada 26 November, kemudian kelas 1, 1 Intensif, 2, serta kelas 3 pada tgl 27 November 2022.

Pondok Modern Tazakka pun kembali ramai oleh lalu lalang para santri dan walinya yang datang  ke pondok untuk  mengantar santri. Para wali santri nampak mencurahkan banyak harap kepada anak-anaknya. Semoga, kelak anak-anak mereka mampu menjadi pemimpin yang hebat. Adapula yang berfoto untuk merekam momen perjalanan panjang dari santri-santri pondok modern tazakka.

Proses kedatangan santri ini melibatkan asatidz pengasuhan, asatidz syeikh rayon, dan juga beberapa panitia dari kelas 6. Nantinya, ketika santri sudah  memasuki area pondok akan diarahkan ke custom house. Disanalah pusat pengecekan barang bawaan, paspor, sampai pengecekan kuku dan rambut. Selepas semua alur pengecekan terlaksana, barulah santri diizinkan untuk beraktivitas kembali bersama dengan teman-temannya di pondok.

Setelah diizinkan masuk, para santri langsung beraktifitas seperti biasanya. Ada yang membersihkan kamar, menata barang bawaan, bertegur sapa dan berhalal bihalal dengan sesama teman dan persiapan untuk kegiatan tengko dan pembukaan kbm semester 2