Tazakka Terima Wakaf Dari Syamil Aqiqah & Cattering

Tazakka Terima Wakaf Dari Syamil Aqiqah & Cattering

BOGOR – Pondok Modern Tazakka kembali menerima wakaf unit usaha produktif. Kali ini adalah usaha Syamil Aqiqah & Cattering Cabang Bogor.

Ustadz Fauzan dan Ust Abdul, sang owner usaha produktif ini mewakafkan 70% kepemilikan unit usaha tersebut kepada Tazakka. Seremoni penandatangan MoU penyaluran wakaf ini dilakukan pada Selasa sore, (06/07/2023), bertempat di Syamil Aqiqah & Catering Cabang Bogor. di Jl. kampung sawah, Rt 06, Rt 07, Tarikolot, Kec Citeureup, Kab Bogor, Jawa Barat.

Seremoni penandatangan MoU itu, dihadiri langsung oleh Direktur Wakaf Ustadz Subhi Mahmassani, Kepala Bagian Aset Wakaf Tazakka Ustadz Doni Setiadi dan Kepala Divisi Riset Wakaf Produktif Ust Mukhtar Luthfi.

Baca juga: PORSENI BUKA RENTETAN PEKAN PERKENALAN

Nampak hadir Pimpinan Pondok Mundzirul Qoum Bogor, Kiai Farid Wajdi, Kepala Divisi Digital Marketing Syamil M Afrizal R dan H. Afrizal Tsani yang juga ikut menyaksikan penandatangan MoU Wakaf tersebut.  

Acara dipimpin oleh Ust Abdul selaku salah satu owner Syamil, kemudian untuk menambah keberkahan bersama telah dibacakan ayat suci Alquran oleh M. Afrizal R.

Dalam sambutannya, Ustadz Fauzan mengungkapkan rasa syukurnya dapat ikut berwakaf ke Tazakka. Karena niat ini sudah lama muncul, khususnya sejak mengenal dan banyak berdiskusi dengan Ustadz Luthfi ditambah Beliau dan Ust Abdul sudah berkunjung pula ke Pondok Modern Tazakka.

“Wakaf sebetulnya menjadi kebutuhan kita, karena wakaf bisa menjadi bekal di akhirat, makanya kami dari pihak Syamil Aqiqah dan Catering merasa berkepentingan untuk ikut berwakaf, apalagi wakaf itu bersifat produktif yang hasilnya nanti dapat disalurkan ke pesantren untuk membantu kemaslahatan umat” ujarnya.

Baca juga: KMI Adakan Review Silabus

Sementara itu, Ust Lutfi dalam sambutannya menyampaikan konsep pergerakkan yang Beliau kutip dari pengajianya KH. Anang Rikza Masyhadi, Pimpinan Pondok Modern Tazakka Batang.

“Sunnah Rasul itu jangan selalu difahami sebatas perkataan saja. Kita itu harus terus belajar mengikuti sunnah Rasul dari perkataan, perbuatan dan amalan² yang sering dilakukan Rasul. Diantaranya adalah kolaburasi ulama dengan saudagar” tandasnya.

Menurut Direktur Wakaf Tazakka Ustadz Subhi Mahmassani, kolaburasi dan sinergi Syamil Aqiqah & Cattering dengan Pondok Modern Tazakka sebetulnya bukanlah hal baru. Karena sejak tahun lalu kita sudah bersinergi dalam pendistribusian hewan qurban idul adha.

Akan tetapi, kali ini yang di MoU kan adalah wakaf 70% dari kepemilikan usaha produktif dapur aqiqah dan cateringnya cabang Bogor. Inilah salah satu model wakaf korporasi atau partnership yang dikembangkan oleh Tazakka, semoga apa yang telah kita laksanakan pada kesempatan ini dapat menjadi syiar dan menginspirasi kebaikkan lainnya dari orang-orang baik lainnya. imbuh Ustadz Subhi.

Baca juga: UNIDA GONTOR SELENGGARAKAN PROGRAM KADERISASI ULAMA

Selanjutnya diadakan acara perfotoan bersama sekaligus ditutup dengan doa Kiai Farid Wajdi. Anda pesan aqiqah dan catering melalui Syamil, berarti Anda pun telah ikut berwakaf. Keren kan!. Waqf Lifestyle. Wakaf sebagai Gaya Hidup.***

@DoniSetiadi