TMC Adakan Penyuluhan Kesehatan

TMC Adakan Penyuluhan Kesehatan

TAZAKKA – Tidak seperti biasanya, pada jum'at pagi lalu (25/3), Tazakka Medical Center atau TMC mengadakan kegiatan penyuluhan tentang kesehatan yang diizinkan langsung oleh Dr. Ida Susilaksmi, M.Kes. sebagai dokter TMC. Penyuluhan ini dikhususkan kepada seluruh santri dan guru PM Tazakka.

Penyuluhan yang dilaksanakan di Masjid Az-Zaky PM Tazakka ini berisi beberapa materi seperti tentang pencegahan demam berdarah, thypus, cacar air dan beberapa penyakit lain serta tentang sanitasi.

Acara dibuka langsung oleh Direktur TMC Ustadz. Aminuddin. Beliau berpesan "bahwa salah satu motto pondok adalah berbadan sehat. Maka, penyuluhan ini adalah salah satu usaha mewujudkan Santri-santri yang berbadan sehat yang akhirnya akalnya juga sehat. Karena pemimpin tidak boleh sakit, harus sehat semua".

Hadir pula dalam acara tersebut Dr. Maftuhah Nurbeti, M.Kes. dan Dr. Fella serta seluruh staf TMC. Alhamdulillah acara berjalan khidmat dan menyenangkan karena pemaparan yang variatif dan edukatif. Kedepan acara seperti ini akan menjadi agenda rutin baik bulanan maupun semesteran.