Santri Tazakka Kunjungi Studio Metro TV

Santri Tazakka Kunjungi Studio Metro TV

TAZAKKA – Untuk memperdalam wawasan dalam ilmu broadcasting, santri Pondok Modern Tazakka mengunjungi Studio Metro TV pada Senin (5/10). Kunjungan ini merupakan salah satu agenda dalam kegiatan Rihlah Tarbawiyyah gelombang ketiga. Di sana para santri berkesempatan untuk mengikuti proses pelatihan reporter hingga proses dimulainya sebuah acara. 

Para peserta Rihlah Tarbawiyyah gelombang ketiga yang terdiri dari kelas V itu disambut dengan penuh kesan ramah oleh kru Metro TV, untuk kemudian mengunjungi beberapa studio yang ada dalam gedung Metro TV, seperti grand studio yang merupakan studio terbesar di gedung Metro TV dan biasa digunakan untuk acara seperti Kick Andy, Mata Najwa, Sentilan Sentilun dan Mario Teguh Golden Ways.

Disamping itu para peserta juga berkesempatan untuk melihat beberapa staf yang sedang sibuk mengolah data dengan survey yang ketat. “Sebelum dipublikasikan, semua berita dan informasi yang ada kita olah dan kita cek dengan super teliti untuk menghindari adanya fitnah” ujar Bu Michel, Kepala Bag. PR Metro TV. @hilmy