Perfotoan Bersama Akhiri Rentetan Agenda Pekan Perkenalan

Perfotoan Bersama Akhiri Rentetan Agenda Pekan Perkenalan

Tazakka — Seluruh santri dan asatidz Pondok Modern Tazakka mengikuti acara perfotoan bersama, Kamis (25/7). Agenda utama perfotoan yang merupakan rentetan akhir dari Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy ini digelar di Halaman Gedung Rabithah.

Perfotoan diawali dengan perfotoan bersama seluruh guru atau asatidz KMI bersama Bapak-bapak Pimpinan Pondok Modern Tazakka, Ketua Yayasan Tazakka, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Tazakka, dan Wakil Pengasuh. Perfotoan dilanjutkan dengan perfotoan Pimpinan dan Ketua Yayasan bersama Direktur-direktur Lembaga, Kepala-kepala Departemen dan juga Ketua-ketua Bagian.

Usai berfoto bersama para Asatidz, Bapak Pimpinan juga secara khusus berfoto bersama Siswa Akhir KMI 2025 The Next Ibn Hayyan. Perfotoan pun berjalan semakin menarik dengan kekompakan yel-yel angkatan yang didengungkan penuh semangat oleh seluruh santri kelas VI tersebut.

Suasana semakin meriah karena santri-santri kelas I sampai dengan V juga tak mau kalah semangatnya dengan kakak kelas mereka. Secara bergantian setiap angkatan melakukan perfotoan bersama seluruh wali kelas masing-masing dihiasi dengan yel-yel angkatan masing-masing. Seakan mereka berlomba mempertunjukkan kekompakan dan kreatifitasnya.

Ust. Hakim menyampaikan bahwa perfotoan ini menjadi bagian dari agenda PKA sekaligus memontum untuk menciptakan sejarah masing-masing santri.

“Perfotoan ini sejak beberapa tahun terakhir kita rangkai menjadi bagian dari Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy. Supaya bisa menjadi bagian dari sejarah dan kenangan untuk semua santri, terkhusus santri baru yang boleh dibilang baru mengenal pondok ini. Jadi momentum dan suasananya itu pas sekali” ujar Ust. Hakim.

Selain santri KMI, suasana berbeda juga dirasakan dengan keikutsertaan santri dan santriwati MI Al-Asyraf. Mereka juga mengadakan perfotoan bersama seluruh Asatidzah dan Bapak-bapak Pimpinan serta Ketua Yayasan.

Tentunya dengan perfotoan bersama ini nampak sekali kegembiraan, keceriaan dan semangat para santri untuk menyongsong masa depan mereka. Bagi para santri, perfotoan ini menjadi momen bersejarah yang kelak akan menjadi cerita dan kenangan indah dari perjalan kesuksesan hidup masing-masing.