Tazakka Awali Tahun Ajaran Baru

Tazakka Awali Tahun Ajaran Baru

TAZAKKA – Setelah selesai liburan dan para santri kembali ke pondok, PM Tazakka mengadakan upacara pembukaan tahun ajaran baru 2016-2017, Selasa (19/7). Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh santri, guru dan juga Pimpinan Pondok.

Acara yang dilaksanakan di pelataran Gedung Rabithah tersebut berjalan khidmad dalam suasana yang cerah. Acara diawali dengan pesan dan nasehat dari Bapak Pimpinan PM Tazakka, KH. Anang Rikza Masyhadi, MA. Utamanya beliau berpesan kepada semua santri agar memperbaharui niat."Kalian semua adalah anak mahal, apalagi mau kembali ke pondok setelah liburan dengan berbagai dinamikanya untuk kembali dididik di pondok. Maka, perbaharui niatmu dan kuatkan niat". pesan beliau.

Selain itu, beliau ingin semuanya berjuang dan berusaha lebih keras lagi. "Semua harus berjuang, santri berjuang untuk belajar, guru berjuang dengan mendidik dan orang tua kalian berjuang mencari nafkah". lanjut beliau. Kemudian acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Direktur KMI, Al-Ustadz. M. Bisri, M.Si. dan selanjutnya ditutup dengan halal bi halal saling bersalaman dan pembacaan absen disiplin.@alam