Cerdas Cermat Cetak Ulama Intelek

Cerdas Cermat Cetak Ulama Intelek

TAZAKKA – Pondok Modern Tazakka mengadakan lomba cerdas cermat antar rayon (21/2). Acara ini merupakan rentetan dari kegiatan Tazakka Olimpiade di bidang keilmuan. Acara dilaksanakan di Masjid Az-Zaky Pondok Modern Tazakka.

Meskipun cuaca di lingkungan pondok saat itu diguyur hujan, acara yang dilaksanakan setelah shalat Isya pukul 20.00 – 22.00 tetap berjalan dengan lancar dan meriah sampai akhir acara karena para penonton juga bisa diberi kesempatan menjawab soal dan diberi hadiah oleh panitia. Cerdas cermat malam itu dibuka oleh Direktur Pengasuhan Santri mewakili Bapak Pimpinan yang sedang bertugas di Jakarta mengawal kunjungan Grand Shaikh Al-Azhar.

Dalam sambutannya Direktur Pengasuhan menyampaikan pentingnya kompetisi dan kedalaman ilmu seorang pemimpin. Karena peserta sangat bervariatif kelasnya, maka materi yang dilombakan adalah pengetahuan umum seperti sains, iptek, exact, olahraga dan juga ilmu agama.

Di akhir acara, Dewan Juri Lomba Cerdas Cermat memberikan beberapa evaluasi sekaligus membacakan pemenang lomba. Adapun keluar sebagai juara adalah Rayon Gontor Atas disusul Rayon Suriah dan Gontor Bawah sebagai runner up dan juara ketiga@kholid azfar.