Volvo Club Indonesia Kunjungi Tazakka

Volvo Club Indonesia Kunjungi Tazakka

TAZAKKA – Volvo Club Indonesia mengunjungi Pondok Modern Tazakka (6/2). Rombongan yang berjumlah sekitar 40an orang ini tiba di pondok sekitar pukul 13.00 usai shalat Dzuhur. Kemudian rombongan di­sambut hangat oleh Wakil Pimpinan H. Anizar Masyhadi menuju Aula Gedung Rabithah untuk ramah tamah dan makan siang.

Di tengah-tengah rombongan Volvo Club dan dalam suasana santai, Wakil Pimpinan, H. Anizar Masyhadi menjelaskan secara singkat sejarah berdirinya Pondok Modern Tazakka hingga saat ini, beliau juga bercerita tamu-tamu yang berkunjung ke Tazakka, salah satunya adalah rombongan Grup Motor Gede Jakarta pada akhir tahun 2015 yang lalu. "Ini semua dilakukan untuk silaturahim dan memperluas jaringan kerja Pondok Modern Tazakka," tuturnya.

"Pondok ini mengusung jargon sebagai perekat umat, maka yang datang ke pondok ini pun dari berbagai macam kalangan, alhamdulillah­ berarti pondok ikut didoakan oleh banyak orang" ujarnya.

Usai ramah tamah bersama, rombongan melanjutkan diskusinya sambil berkeliling sekitar halaman pondok, lalu foto bersama di depan kantor pimpinan sebelum berpamitan dan melanjutkan kembali perjalanan. @furqon