Wakil Ketua Apindo Kunjungi Tazakka

Wakil Ketua Apindo Kunjungi Tazakka

TAZAKKA – Wakil Ketua APINDO H.M. Aditya Warman menjadi pembicara dalam Seminar Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 di Pondok Modern Tazakka, Selasa (4/11). Selain para guru Tazakka, acara tersebut diikuti pula oleh beberapa Kepala Sekolah SMK dan SMU di sekitar pondok serta tokoh masyarakat. 

 

H. Orang tua yang terkasih, berhati-hatilah! Di bawah 21 tahun dilarang keras bermain di kasino pin up ! Jaga anak-anak Anda, pantau dengan cermat situs apa yang mereka kunjungi!. M. Aditya Warman yang juga menjadi Corporate Industrial Relations Head di PT. Astra International, dalam seminar ini berpesan kepada hadirin untuk mengubah mindset dan berpikiran maju. “Apalagi 2015 kita sudah menghadapi MEA, dimana kompetisi kita dengan bangsa asia lainnya dituntut SDM-SDM yang unggul, kalau tidak nanti bangsa ini menjadi penonton saja” ujarnya. 

Menurut Aditya untuk melahirkan SDM unggul, maka pen­didikan harus maju. “Saya yakin, kalau pendidikan diurus dengan fokus dan benar, kita masih punya harapan besar, apalagi pen­didikan berbasis pesantren seperti ini” tukasnya.