Launcing Majelis Ta`lim Tazakka di Jakarta

Launcing Majelis Ta`lim Tazakka di Jakarta

Jakarta,– Tazakka melaunching Majelis Ta’lim Tazakka (MTT) di Jakarta yang bertempat di Aula Kantor Kospin JASA Jl. Warung Buncit Raya No. 16 Jakarta Selatan pada Ahad, 12 Agustus 2012. Pengajian dihadiri oleh berbagai kalangan; pengusaha, professional, akademisi, dan lain-lain. 

Menurut penuturan Ketua Panitia Launching MTT, H. Teguh Suhardi, bahwa selama ini Tazakka banyak diundang untuk mengisi pengajian di beberapa tempat di Jakarta. Namun mulai sekarang Tazakka juga akan mengundang jamaah untuk mengikuti pengajian Tazakka. “Alhamdulillah Kospin Jasa memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan pengajian tersebut dan Insya Allah pengajian ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan”, imbuhnya.

Pada kesempatan itu Ustadz Anang Rikza Masyhadi, Pengasuh Majelis Ta`lim Tazakka mengucapkan terima kasih kepada pihak Kospin Jasa yang telah memberikan fasilitas tempat di Jakarta untuk pelaksanaan pengajian MTT. Di wilayah Jabodetabek sendiri Tazakka sudah melaksanakan pengajian-pengajian yang tersebar di beberapa tempat diantaranya; Tebet, Pondok Indah, Cipete, Bekasi, Serpong Tangerang, dan lain sebagainya. “Setelah launcing ini maka Insya Allah Majelis Ta`lim Tazakka akan mengadakan pengajian rutin setiap bulan,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Ustadz Anang juga menyampaikan beberapa informasi tentang progress pembangunan Pondok Modern Tazakka di Batang Jawa Tengah yang sudah memasuki tahap pembangunan asrama santri, serta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pondok Modern Tazakka pada bulan Ramadhan yang meliputi maidaturrahman, Silaturrahim Akbar dan Buka Puasa Bersama Kaum Muslimin, Pesantren Ramadhan untuk siswa SMP/MTs, Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa, Bingkisan Hari Raya untuk Da’i,  Pembinaan Pedagang Kecil dan Asongan, Tadarus dan kajian tafsir Al-Qur’an, peringatan Nuzulul Qur’an, dan Tali Asih Pantura (Tebar Nasi Kotak di jalur pantura), dan lain sebagainya.

Menurut Ustadz Anizar, “Pengajian rutin yang dilaksanakan di Jakarta ini sangat penting untuk diadakan, mengingat banyaknya jamaah yang sangat loyal dangan Tazakka, maka perlu untuk dibuatkan wadah untuk menyambung dan mempererat tali silaturrahmi antar jamaah. Momen pengajian ini juga sebagai wujud komitmen dari Tazakka sebagai Perekat Umat”. Maka harapan kita dengan dibukannya MTT di Jakarta ini Tazakka dapat lebih memperkuat jalinan silaturrahim kita terutama dengan para jamaah yang berada di sekitar wilaha Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Acara launcing MTT ditutup dengan buka bersama dan acarapun semakin terasa khidmat dengan pelaksanaan shalat taraweh bersama yang diimami lansung oleh Ustadz Anang Rikza.

HOME   |   WAKAF TUNAI PM TAZAKKA  |   BERITA PM TAZAKKA   |   DOWNLOAD KORAN MINI TAZAKKA   |   DOWNLOAD MP3 KH ANANG RIKZA MASYHADI   |   GALLERY KEGIATAN PM TAZAKKA