Peserta Sertifikasi Nazhir Wakaf Gelar Silaturahim dengan Pimpinan Tazakka

Peserta Sertifikasi Nazhir Wakaf Gelar Silaturahim dengan Pimpinan Tazakka

Tazakka – Para Kiai dari pesantren alumni Gontor (FPAG), yang sedang mengikuti sertifikasi sebagai nazhir wakaf, menyelenggarakan acara silaturahmi yang hangat dengan Pimpinan Pondok Modern Tazakka, Ahad . Acara berlangsung pada malam hari Ahad, tanggal 3 September 2023.

Rangkaian acara dimulai dengan makan bersama di halaman gazebo Tazakka. Peserta dan Pimpinan Pondok melanjutkan ke ruangan pimpinan pada pukul 20.00.

Di ruangan pimpinan, para peserta dengan seksama mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan oleh Kiai Anang, Pimpinan Pondok Modern Tazakka. Kiai Anang memberikan arahan dan motivasi kepada peserta sertifikasi mengenai Sistem Kaderisasi dan Sistem Khizanatullah (Pendanaan) yang ada di Pondok.

Baca juga: TAZAKKA GELAR SHALAT JUM’AT BERSAMA MASYAYIKH DUNIA

Selain pesan-pesan inspiratif, Kiai Anang juga memperkenalkan kepada para peserta sistem cashless yang diterapkan di Pondok Modern Tazakka. Para peserta diajak untuk melihat secara langsung penggunaan sistem ini, yang merupakan inovasi untuk memudahkan berbagai transaksi di lingkungan Pondok Modern Tazakka.

Tak hanya itu, peserta juga diberikan panduan tentang Academic Information System Tazakka (AIST), sebuah sistem informasi akademik yang digunakan untuk memantau perkembangan pendidikan di Pondok Modern Tazakka. Para peserta memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dalam sistem ini dan cara penggunaannya.

Baca juga: HAJI SYAFRUDDIN: “INDONESIA PUNYA POTENSI BESAR MENJADI NEGARA MAJU DAN DIHORMATI BANGSA LAIN DI DUNIA”

Kegiatan silaturahmi ini menjadi wadah berharga untuk memperkuat hubungan antara peserta sertifikasi dan pimpinan Pondok Modern Tazakka. Semoga peserta sertifikasi dapat mengambil manfaat maksimal dari acara ini dan menerapkan ilmu serta pengalaman yang mereka peroleh untuk mendukung pengelolaan wakaf yang lebih baik di pesantren-pesantren mereka.***