Manasik Perzona

Manasik Perzona

Sutrisno (Kepala Desa Kembang langit)

Bimbingannya yang seperti ini sangat bagus, baik dan saya sangat setuju, pembimbing langsung ketemu dengan jamaah dan memberikan bimbingan secara detail. Manazik perzona ini jamaah akan lebih bisa memahami tentang tata cara ibadah haji yang sesungguhnya dan kita tidak malu untuk bertanya karena jamaah per zona ini kan groupnya sedikit jadi kita tidak malu untuk bertanya tentang apa-apa yang kita belum fahami tentang haji.

Fatah

Wah manasik haji perzona ini sangat mengena bagi saya, dengan kondisi saya yang sudah tua kadang-kadang sering lupa kalau menghafal , tapi dengan adanya manasik perzona ini cara bimbingannya dengan menggunakan media gambar-gambar mekah yang sesungguhnya kami jadi lebih mantap dan faham.

Bapak Moh Sholeh, S.IP

Menurut saya pak…manasik haji perzona ini jangan hanya satu atau dua kali saja tapi harus ditambah, karena manasik perzona ini manfaatnya luar biasa, cara seperti ini dapat membantu jamaah haji yang kurang dalam memahami ibadah dan tata cara haji. Cara manasik haji seperti ini sangat mengena luar biasa dan kami tidak malu untuk bertanya karena dengan jumlah jamaah yang sedikit.

Pak Udiono

Dengan adanya manasik haji per zona ini banyak manfaatnya, menjadikan hubungan akan lebih akrab, kami mendapatkan pemahaman tentang haji dan umroh secara mendalam, sangat beda dengan manasik yang diadakan secara bersama-sama banyak orang, untuk bertanya saja kadang malu karena banyak orang, tapi dengan adanya manasik perzona ini kita dapa bertanya lebih bebas dan lebih faham.