Testimoni Tokoh Bangsa terhadap Tazakka

Testimoni Tokoh Bangsa terhadap Tazakka

Prof. Dr. Din Syamsudin, MA

(Ketua Umum PP Muhammadiyah) 
Saya bersyukur kalian bisa berkiprah di pondok  ini, semoga maju terus dan tetap istiqomah. Saya siap memberikan beasiswa S2 dan S3 ke Yordania untuk para kader, untuk meningkatkan pendidikan kader yang lebih berkualitas dan pengajaran di Pondok Tazakka ini semakin bernilai.
 
Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar
(Wakil Menteri Agama, Katib Syuriah PBNU) 
Di sini saya bertemu dengan masyarakat intelektual dan saya juga senang karena di sini guyup. Insya Allah kalau ada undangan lagi saya mau datang. Pertahankanlah keikhlasan dan terus mengabdi untuk umat, insya Allah­ akan maju 
 
Hajriyanto Y. Tohari
(Wakil Ketua MPR RI)
 Pesantren modern sekarang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia, dan saya terus terang kagum dengan desain masjid, tidak terlalu besar tapi bagus, ele­gan.
 
Mahadi Sinambela
(Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga)
Saya melihat pesantren ini sangat positif, karena jelas keberadaannya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. dan kehidupan di pesantren itu melatih kedisiplinan, seperti yang saya lihat di Jepang itu banyak pola pendidikan seperti pesantren, dan terbukti melahirkan orang-orang yang berdisiplin tinggi.
 
Amin Hadi, Ph.D
(Penasihat Perdana Menteri Australia Bidang Keagamaan)
Tazakka merupakan harapan baru untuk lahirnya sebuah pesantren modern di pesisir utara pulau Jawa, di salah satu kawasan industri batik terbesar di Indonesia….karena itu, kepada komunitas masyarakat Islam di Jawa Tengah dan pemerintah daerah setempat, sepatutnya memberikan dukungan penuh untuk berhasilnya misi yang diemban oleh pesantren ini dalam rangka mewujudkan sebuah pusat studi Islam (Center of Excellence for Islamic Studies).
 
Prof. Dr. Amin Abdullah
(Mantan Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) 
Masyarakat Jawa Tengah sudah sangat lama merindukan pesantren modern yang bisa menjawab tantangan zaman dan memiliki reputasi baik di dunia internasional, seperti halnya Gontor. 
Dengan hadirnya Pondok Modern Tazakka ini, kerinduan itu sudah terobati, dan prediksi saya setelah mendengar konsep dan gagasan yang akan ditampilkannya, maka pesantren ini akan pesat perkembangannya
 
Supardjo, S.IP, M.Si  
(Camat Bandar, Batang) 
Tokoh-tokoh yang hadir di Pondok Modern Tazakka merupakan ulama besar bertaraf nasional bahkan internasional. Kesan yang mendalam ketika Wamenag memberikan tausiyahnya tentang permasalahan keluarga diselesaikan diatas sajadah, sehingga semakin menambah wawasan bagi jamaah. Tazakka memang benar-benar perekat umat. 

 

 HOME   |   WAKAF TUNAI PM TAZAKKA  |   BERITA PM TAZAKKA   |   DOWNLOAD KORAN MINI TAZAKKA   |   DOWNLOAD MP3 KH ANANG RIKZA MASYHADI   |   GALLERY KEGIATAN PM TAZAKKA