Harapan Masyarakat Batang

Harapan Masyarakat Batang

Ir. Dwi Pranggono, M.Si (Batang)

Subhanallah, begitu banyak orang yang berharap agar Pondok Modern Tazakka segera terwujud, mereka memberikan kepercayaan kepada Pondok Modern Tazakka yang mampu mencetak generasi robbani. Generasi yang mampu menjawab tantangan dunia. Saya berharap, bahwa isi dari acara Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy Pondok Modern Tazakka juga di sampaikan pada siapa saja termasuk saat pengajian, sehingga banyak yang memahami visi dan misi Pondok Modern Tazakka.

 

Agung Wisnu Barata, S.Sos, MM (Kepala Kesbangpolinmas Kab. Batang)

Dengan adanya pekan perkenalan Khutbatul ‘Arsy ini, masyarakat menjadi lebih tahu tentang Visi, Misi, Strategi, Program, kegiatan Pondok Modern Tazakka kedepan dan berperan dalam mencerdaskan anak bangsa yang berakhlak mulia dan berkarakter.

 

Suharto, S.Pd (Blado)

Setelah saya mengikuti pekan perkenalan Khutbatul ‘Arsy di Pondok Modern Tazakka, saya baru tahu apa visi dan misi Tazakka, tempat pendidikan yang kelak akan mendidik calon-calon pemimpin. Acara ini sangat perlu disosialisaikan kepada umat dengan berbagai media dimanapun kita berada dan kami yakin seluruh lapisan masyarakat mendukung.

 

Ulul Azmi, MM (Camat Bawang)

Sangat luarbiasa, baru kali saya menemukan pondok modern yang berwawasan internasional dan ingin menciptakan kader-kader pemimpin yang berakhlak dan berkualitas, selamat dan sukses untuk Tazakka.

 

H. Supaat (Tokoh Masyarakat Desa Keputon)

Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy (PPKA) adalah salah satu agenda tahunan Pondok Modern  Tazakka  yang diadakan pada awal tahun ajaran baru. Acara kemarin sangat mengesankanapalagi saya orang awam, ini Pondok yang di tunggu-tunggu oleh umat, pondok yang berdiri diatas dan untuk semua golongan. Betul-betul perekat umat. Pondoknya umat Islam di seluruh dunia, dengan diadakannya pekan perkenalan khutbatul ‘Arsy kita jadi tahu ternyata Pondok Modern Tazakka ini bukan milik Ustadz Anang, bukan milik H. Anta, bukan milik keluarganya, akan tetapi Pondok ini Pondoknya umat Islam seluruh dunia. AllahuAkbar.

 

H. Ali (Comal)

Saya terkesan ketika ustadz Anang mengatakan Pondok Tazakka ini bukan milik kiainya, bukan milik keluarganya, tapi Pondok ini milik umat. Dan Pondok Tazakka tidak punya kepentingan politik. Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy ini harus di sosialisasikan sampai kemana-mana agar umat tahu bahwa Pondok Tazakka milik umat.

 

H. Supardjo (Pengurus Persibat Batang)

Ternyata Pondok Modern Tazakka itu benar-benar Pondoknya umat, dimana tanah dan bangunannya adalah wakaf dari umat Islam. Dengan acara Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy Tazakka ini saya menjadi lebih faham dengan visi, misi dan tujuan Pondok Modern Tazakka, pondok yang di bangun dengan keikhlasan insya Allah akan memberikan pada dunia bibit-bibit pemimpin yang berakhlak dan berkualitas. Amin.

 HOME   |   WAKAF TUNAI PM TAZAKKA  |   BERITA PM TAZAKKA   |   DOWNLOAD KORAN MINI TAZAKKA   |   DOWNLOAD MP3 KH ANANG RIKZA MASYHADI   |   GALLERY KEGIATAN PM TAZAKKA