Mu’jizat Al-Quran Itu Masih Terus Turun Hingga Hari Ini!

Mu’jizat Al-Quran Itu Masih Terus Turun Hingga Hari Ini!
KH. Anang Rikza Masyhadi

طفلان إندونيسيان يتيمان هما أحمد و كامل يحفظان رقم الآية وسورتها وصفحتها والأعجب من ذلك أنك لو سألته عن آية ثم قلت له ارجع قبلها ٧ صفحات مثلا واقرأ أول آية بالصفحة أو تخط ٤ صفحات واقرأ آخر آية بالصفحة يقرآن كأن المصحف مرسوم أمام أعينهما بارك الله فيهما

Dua anak yatim ini namanya Ahmad dan Kamil. Asli Indonesia. Hafal Quran: surat, ayat hingga halamannya. Yang menakjubkan, jika anda tanya pada keduanya utk meneruskan ayat, lalu anda tanya lagi coba kembali ke ayat yg ada di tujuh halaman sebelumnya, atau sebelas halaman sebelumnya, atau beberapa halaman sesudahnya, atau anda tanya halaman sekian ayat paling atas atau paling bawah, ayat ini ada di surat apa juz berapa halaman berapa baris berapa, semua itu akan dijawab oleh keduanya dengan cepat seolah-olah saat menjawabnya terpampang mushaf Quran terbuka di hadapan keduanya.

SubhanalLaah, ini bukti mukjizat Al-Quran yang Allah perlihatkan pada kita semua. Kedua anak ini benar-benar telah terinstall Quran di dalam hati dan otaknya, padahal keduanya bukan orang Arab dan tidak mengerti bahasa Arab. Bayangkan, demikian itulah Allah menginstall Al-Quran kepada Nabi Muhammad SAW yang ummi (buta huruf), juga kepada para sahabatnya dan generasi salaf terdahulu. Imam Syafii hafal Quran usia 9 tahun.

Demikianlah salah satu cara Allah menurunkan dan memelihara Kalam-Nya yaitu Al-Quran:

(إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ) سورة الحجر 9

Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an, dan pasti Kami (pula) yang memeliharanya.

(وَلَقَدْ يَسَّرْنَا الْقُرْآنَ لِلذِّكْرِ فَهَلْ مِنْ مُدَّكِرٍ) سورة القمر 17

Dan sungguh, telah Kami mudahkan Al-Qur’an untuk peringatan, maka adakah orang yang mau mengambil pelajaran?

Kedua anak itu sangat beruntung karena terpilih oleh Allah untuk misi memelihara Al-Quran. Semoga anak cucu dan keluarga kita ada yang terpilih oleh Allah seperti halnya kedua anak itu. Ya Rabb, karuniakan rahmat dan barokah-Mu untuk kedua orang tuanya dan guru yang telah mendidiknya.

@anangrikza
@pondoktazakka @wakaftazakka
@lazistazakka

About Tazakka

Admin Official Utama Website Pondok Modern Tazakka, mempublikasi tulisan dengan cinta dan keikhlasan dari Batang, Jawa tengah.

Sebelumnya

Gallery Manasik Haji Muzdalifah

Sesudahnya

Jangan Munafik !