Tiba di Cairo, Peserta Short Course Bertemu dengan Diplomat Sukses Alumni Pesantren

Tiba di Cairo, Peserta Short Course Bertemu dengan Diplomat Sukses Alumni Pesantren

CAIRO – Wakil Duta Besar RI di Cairo Bapak Aji Surya memberikan pesan dan nasehat kepada 34 peserta Short Course Pendalaman Bahasa Arab, Al-Quran dan Peradaban Islam, Selasa 29/10.

Dengan nuansa penuh keakraban dan kehangatan ditengah musim dingin, DCM Bapak Aji Surya memberikan inspirasi, pesan dan nasehat tentang teori katak melompat (bekerja lebih cepat dibanding yang lain).

Diplomat alumnus Pondok Modern Gontor tersebut berpesan kepada 34 peserta short course, agar selama di Mesir harus berdisiplin, mentaati aturan dan hukum yang berlaku, serta mampu menserap khazanah bahasa Arab, ilmu pengetahuan yang ada di Mesir.

Dijadwalkan pada Rabu 30/10, peserta Short Course Pendalaman Bahasa Arab, Al-Quran dan Peradaban Islam akan diterima resmi oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia di KBRI Cairo.

Selanjutnya akan bergerak menuju ke Institut Internasional Pendidikan Al-Quran untuk pembukaan program short course selama 2 bulan yang didampingi oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo Bapak Dr. Usman Syihab.

Short course diikuti oleh 34 peserta dari beberap Pondok Pesantren di Indonesia jaringan; FPAG, ITMAM, P2i, FSKM.

@gifaria, cairo
www.tazakka.or.id

About Tazakka

Admin Official Utama Website Pondok Modern Tazakka, mempublikasi tulisan dengan cinta dan keikhlasan dari Batang, Jawa tengah.

Sebelumnya

Tafsir Surat Alfatihah #22 : Akhlak Yang Baik Bagian Dari Jalan Lurus

Sesudahnya

Courtesy Call Peserta Short Course Kepada Duta Besar RI Di Cairo