Panggung Gembira Sewindu

Panggung Gembira Sewindu

Malam pentas seni dan budaya santri:

🔹 Sabtu, 31 Agustus 2019
🔹 Jam 19.30 – 23.30 WIB
🔹 Di Pondok Modern Tazakka, Bandar Batang  Jawa Tengah.

Ada gema shalawat, nasyid, painting show, drama tragedi (in english), musikalisasi puisi, wayang orang (in arabic), monolog, symphonic orchestra, opera, tari aceh, tari kecak, tari minang, akrobatik show, nada bersama, kolaborasi musik, dan aneka penampilan spektakuler lainnya dari para santri.

Ini adalah pendidikan yang menghibur, bukan semata-mata hiburan. Pendidikan kreatifitas, kebersamaan, kekompakan, kepemimpinan, dan nilai-nilai lainnya. Semuanya digagas, dirancang, didesain dan dikerjakan sendiri oleh anak-anak, mulai dari dekorasi, koreografi, sutradara, lighting, arransemen musik, dsb…

Klo lihat konser musisi terkenal dunia dengan panggung yg woow bernilai miliaran rupiah dengan diarahkan oleh EO profesional itu sih biasa. Tapi, klo hal itu dikerjakan sendiri oleh santri, baru luar biasa.

Panggung gembira tahun ini adalah spesial, karena merupakan panggung gembira sewindu pondok. Mengangkat tema: MELETAKKAN DASAR PERADABAN UNGGUL, MENGGAPAI RIDHO ILAHI MENUJU KEJAYAAN BANGSA.

Tonton ya, jangan lupa catat hari, tanggal dan jamnya.

www.tazakka.or.id

About Tazakka

Admin Official Utama Website Pondok Modern Tazakka, mempublikasi tulisan dengan cinta dan keikhlasan dari Batang, Jawa tengah.

Sebelumnya

Islam yang Rahmatan lil 'Alamin

Sesudahnya

Selamat Tahun Baru Hijriah 1441