Delegasi Museum Rosulullah Kunjungi UIN Syarif Hidayatullah

Delegasi Museum Rosulullah Kunjungi UIN Syarif Hidayatullah

JAKARTA- Delegasi Museum Rosulullah yang dipimpin oleh Prof. Dr. Abdullah Nasir Al-Qori berkunjung ke UIN Syarif Hidayatullah, Rabu, 31/7. Ikut mendampingi pertemuan Pimpinan Pondok Modern Tazakka KH. Anizar Masyhadi.

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Amany Lubis didampingi Wakil Rektor bidang Kerjasama Prof. Dr. Andi Faisal menyambut kedatangan delegasi Museum Makkah dengan hangat.

Delegasi menyampaikan rencana pembangunan Museum Rosulullah di Indonesia bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof. Amany Lubis menyambut baik rencana tersebut dan sangat berharap segera terbangunnya museum Rosulullah di Indonesia.

Rektor UIN mensarankan agar didalam Museum tersebut terdapat keterangan yang utuh bagaimana Islam masuk ke Indonesia.

Rektor juga berharap, didalam Museum Rosulullah menggambarkan nuansa keIslaman di Indonesia. UIN Syarif Hidayatullah menyatakan kesiapannya untuk menambahkan data dan informasi yang dibutuhkankan oleh Museum Rosulullah yang akan dibangun di Indonesia.

@glen
www.tazakka.or.id

About Tazakka

Admin Official Utama Website Pondok Modern Tazakka, mempublikasi tulisan dengan cinta dan keikhlasan dari Batang, Jawa tengah.

Sebelumnya

Pegiat Wakaf Asal Nigeria Kunjungi Tazakka

Sesudahnya

Wakaf Sebagai Gaya Hidup: Meneladani Para Sahabat Nabi SAW