Al-Azhar Dukung Pembangunan Museum Assalamualaika Ayyuhan Nabi Di Indonesia

Al-Azhar Dukung Pembangunan Museum Assalamualaika Ayyuhan Nabi Di Indonesia

JAKARTA- Wakil Rektor Univesitas Al-Azhar Syaikh Prof. Dr. Muhammad Abu Zaid Al-Amir melakukan kunjungan ke Dewan Masjid Indonesia, 27/11.

Wakil Ketua Umum DMI Bapak Drs. Syafruddin, M.Si. didampingi Kepala Sekretariat Panitia Museum/Pimpinan Pondok Modern Tazakka KH. Anizar Masyhadi, Wakil Bendahara Buyung Wijaya Kusuma, Pangeran Irsyadul Haq dan Andi Gazli menerima Syaikh Al-Amir di Kantor Pusat DMI.

Kehadiran Prof. Al-Amir merupakan kunjungan balasan Al-Azhar ke DMI, dimana sebelumnya pada tahun 2018 Waketum DMI Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si bersama Rektor UIII Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, MA dan rombongan berkunjung ke Al-Azhar bertemu dengan Grand Syaikh dan Rektor.

Prof. Al-Amir menyampaikan salam dan pesan dari Grand Syaikh Al-Azhar, bahwa Al-Azhar mendukung penuh program-program keummatan DMI, dan khususnya dalam rangka pembangunan Museum Assalamualaika Ayyuhan Nabi di Indonesia.

Museum Assalamualaika Ayyuhan Nabi akan dibangun di Indonesia bersebelahan dengan kampus UIII di Cimanggis Depok Jawa Barat diketuai oleh Bapak Syafrudin, kerjasama antara DMI dengan Yayasan Wakaf As-Salam dan Liga Dunia Islam, Al-Azhar mempunyai kerjasama dengan dua organisasi internasional di Makkah Al-Mukarromah Saudi Arabia tersebut@fauzi

About Tazakka

Admin Official Utama Website Pondok Modern Tazakka, mempublikasi tulisan dengan cinta dan keikhlasan dari Batang, Jawa tengah.

Sebelumnya

Wakil Presiden RI Dan Wakil Rektor Al-Azhar Hadiri Expert Meeting UIII

Sesudahnya

Wakil Rektor Al-Azhar Kunjungi UIN Syarif Hidayatullah