Tazakka Hadiri Forum Pesantren Alumni Gontor

Tazakka Hadiri Forum Pesantren Alumni Gontor

TAZAKKA  – Sebanyak 283 kiai dan pimpinan pesantren menghadiri­ acara­ Silaturahim Nasional (Silatnas) Kiai dan Pimpinan Pesantren­ Alumni Gontor di Hotel Siti Tangerang, Banten (22-24/1). Pertemuan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional, diantaranya: Hidayat Nur Wahid, Lukman Hakim Saefudin, Yudi Latif, Yusril Ihza Mahendra, Rahmat Gobel, Ryamizard Ryacudu,­ Yusuf Mansur, Siti Zuhro, Hasyim Muzadi, Din Syamsudin,­ Jenderal Badrudin Haiti dan lainnya, yang menyampaikan pandangan-­pandangannya pada acara tersebut.

Acara dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana Forum Pesantren Alumni Gontor, Dr. Sofwan Manaf  dan Ketua Umum Forum Pesantren Alumni Gontor (FPAG) KH. Dr. Zulkifli Muhadli.

Kemudian acara demi acarapun berjalan lancar dan sukses. Acara yang berlangsung selam dua hari ini bertujuan untuk mengeratkan ukhuwah diantara para pimpinan pesantren alumni Gontor dan tukar pikiran tentang pengembangan pesantren.@amin