Workshop On Education Creative & Effective Learning

Workshop On Education Creative & Effective Learning

TAZAKKA – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran, Pondok Modern Tazakka menyelenggarakan seminar bertemakan “Workshop on Education: Creative and Effective Learning” di Aula Gedung Rabithah (5/10). Acara yang berlangsung pada siang hari hingga sore ini diikuti oleh seluruh guru Pondok Modern Tazakka, pengurus OPPM dan beberapa utusan lembaga pendidikan yang berada di wilayah Batang.

Hadir sebagai narasumber utama seorang trainer dari Singapura, Mr. Jasmin Samat Simon dari Ma Chung University. Acara secara resmi dibuka dengan sambutan yang disampaiakan oleh Wakil Pimpinan, Al-Ustadz M. Busri, S.H.I,. M.Si,. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber, Mr. Jasmin S. Simon.

Workshop pun berlangsung penuah antusias dari para peserta, karena selain materi yang disampaikan dengan menarik beliau juga memberikan beberapa game di sela-sela workshop yang menjadikan suasana semakin meriah. Diakhir acara beliau mempersilahkan beberapa peserta untuk menyampaiakn kesan dan pesanya tentang workshop pendidikan.@harisadam.