Tazakka Olympiad 2015

Tazakka Olympiad 2015

 TAZAKKA – Pondok Modern Tazakka mengadakan Tazakka Olympiad. Kegiatan ini merupakan wadah untuk menjaring potensi santri dalam bidang olahraga, seni, keterampilan dan kreatifitas-kreatifitas yang lain. 

Kegiatan ini secara resmi dibuka pada Jumat (30/1) pagi oleh Pimpinan Pondok, KH. Anang Rikza Masyhadi, MA di depan Gedung Rabithah Pondok Modern Tazakka. 

KH. Anang Rikza Masyhadi, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga dan seni di pondok adalah bagian dari pendidikan, maka olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan, karena sehat adalah bekal untuk melaksanakan segala kegiatan dan aktivitas di pondok. Beliau juga mengatakan bahwa akal yang sehat terletak pada badan yang sehat, dan begitu juga sebaliknya, di dalam badan yang sehat terdapat akal yang sehat pula. “Maka, berolahragalah dan bersenilah dengan baik dan sportif,” tegas beliau.

Acara pembukaan Tazakka Olympiad dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan. Diantaranya gymnastic (senam akrobatik), seni bela diri, pameran seni kaligrafi dan lukisan dan tabloid olah raga yang menampilakan seluruh cabang olah raga yang ada di Pondok Modern Tazakka.