Kunjungan Habib Luthfi Ke Tazakka

Kunjungan Habib Luthfi Ke Tazakka

TAZAKKA – Kunjungan Ra’is ‘Am Jam’iyah Ahlu Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdiyah (JATMAN), Habib Luthfi bin Yahya di Kampus Pondok Modern Tazakka disambut dengan hangat oleh Pimpinan PM Tazakka, KH. Anang Rikza Masyhadi, MA, Ketua Yayasan Tazakka, H. Anta Masyhadi serta keluarga besar Pondok Modern Tazakka (15/8). Beliau tiba di PM Tazakka pada pukul 22.00 WIB dan sudah dinantikan para asatidz, santri, anshar Tazakka dan jamaah yang sejak bada Isya telah memadati Masjid Az-Zaky.

Kunjungan Beliau untuk memberikan pesan, nasehat dan taushiyah di depan para santri dan jamaah. Sebagai pembuka KH Anang Rikza Masyhadi menyampaikan pentingnya Birrul Walidain (berbakti kepada orang tua) yaitu orang tua yang melahirkan (bapak dan ibu), orang tua yang menikahkan (mertua) dan orang tua yang mengajari (guru). Kemudian dilanjutkan oleh Habib Luthfi.

Habib Lutfi berpesan kepada para santri agar jangan pernah mengecewakan orang tua dan juga guru-guru yang telah mengajari ilmu. "Kalian adalah masa depan bangsa dan umat, maka belajarlah yang sungguh-sungguh" demikian wasiat Habib Lutfi kepada para santri. Acara dilanjutkan dengan beramah-tamah bersama keluarga besar Pondok Modern Tazakka.