Tazakka Bagikan 700 Kantong Daging Qurban

Tazakka Bagikan 700 Kantong Daging Qurban

qurban di Tazakka

Tazakka,- Pondok Modern Tazakka pada Hari Raya Idul Adha 1433 H ini menerima sumbangan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing dari 26 shohibul qurban. Hal ini disampaikan ketua panitia qurban H. Asyari saat prosesi penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan pada hari Sabtu (27/10) di area Pondok Modern Tazakka.

Dari hewan-hewan qurban tersebut panitia berhasil memotong dan membagi menjadi 700 kantong daging qurban, masing-masing sebesar 1 kilogram. “Daging qurban ini kami serahkan kepada 700 mustahik yang tersebar di desa-desa sekitar Tazakka”, terang H. Asyari.

Dalam pendistribusian daging, panitia langsung mendatangi rumah-rumah mustahik berdasarkan data yang dikumpulkan sebelum pelaksanaan qurban. “Hal tersebut untuk menjaga ketertiban dalam pembagian, walaupun terkesan repot namun kami rasa cara ini lebih baik dan terhormat” jelas wakil ketua panitia Ustadz Hakim. “Panitia menyebarkan daging qurban tersebut ke 24 zona (wilayah) sekitar Tazakka”, Imbuhnya.  

Panitia Qurban Tazakka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Shohibul Qurban yang telah memberi kepercayaan kepada Tazakka dalam menunaikan amanah ini. Semoga Allah swt. meridloi amal ibadah kita semua.

HOME   |   WAKAF TUNAI PM TAZAKKA  |   BERITA PM TAZAKKA   |   DOWNLOAD KORAN MINI TAZAKKA   |   DOWNLOAD MP3 KH ANANG RIKZA MASYHADI   |   GALLERY KEGIATAN PM TAZAKKA