Majelis Taklim Tazakka di Jakarta

Majelis Taklim Tazakka di Jakarta

 

Bandar.-Hari Sabtu (15/12) acara rutin Majelis Ta’lim Tazakka di Jakarta kembali dilaksanakan, sekitar 60-an jamaah hadir dalam pengajian yang dilaksanakan di gedung Kospin JASA jln Warung Buncit Jakarta Selatan. Mukhtar Lutfi sebagai Koordinator MTT di Jakarta menayampaikan bahwa, forum pengajian ini penting untuk dilaksanakan Tazakka di Jakarta mengingat banyaknya anshar-anshar Tazakka yang berada di Jakarta dan sekitarnya merindukan pengajian dari Ustadz Anang, “insya Allah kita akan rutin agendakan pengajian ini setiap bulan”, tandasnya.

 

 “Menggapai Hidup Berkah menurut Prespektif Al-Quran dan Sunnah” merupakan tema yang di angkat pada pengajian tersebut. Acara dimoderatori oleh Ust Oyong Syofyan, dimulai dengan pengantar dari Bapak H Teguh Suhardi (Ketua Panitia Pembangunan Pondok Modern Tazakka) tentang beberapa contoh implementasi dalam menggapai keberkahan hidup.

Dalam tausiahnya, ust Anang Rikza Masyahadi menjaleaskan tentang pentingnya bagi setiap muslim untuk dapat menggapai keberkahan dalam menjalani kehidupan, karena hal itu merupakan tuntunan yang diberikan kepada umat muslim. Dengan selalu memperkuat keimanan dan berpegang teguh kepada prinsip halal dan baik dalam menjalaini semua aktifitas kita, maka keberkahan dalam hidup akan mudah digapai oleh seorang muslim.

Hadir pada kesempatan tersebut beberapa pengurus Kospin Jasa diantaranya H. Andy Arslan Djuned (Ketua Umum) dan Kadafi Yahya (Sekretaris II), serta KH. M. Soffar Mawardi (Ponpes Daarul Muwahhid Jakarta).