Muharrom Show 1442 H PM Tazakka

  • 27 Agustus 2020
  • 114 views
Muharrom Show 1442 H PM Tazakka

Masih dalam suasana memperingati Tahun Baru Hijriyah 1442, Pondok Modern Tazakka mengadakan acara Muharrom Show (21/8) yang di koordinir oleh asatidz, acara berlangsung cukup meriah oleh beberapa penampilan, seperti hadroh, puisi, math experiment, dance dan beberapa live music.

Dalam sambutan, KH. Anizar Masyhadi, SS. Selaku Pimpinan Pondok Modern Tazakka, menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun perubahan maka dalam momentum tahun baru hijriyah ini, dimaksimalkan sebaik mungkin untuk kembali memprogram rencana perubahan, mulai dari akhlak, bahasa, hingga akademik

Salah satu penampilan yang berkesan adalah ketika ust Alam Mahardika, naik ke panggung dan menyanyikan lagu ‘Kembalilah’ karya ayahanda KH. Hasan Abdullah Sahal. Sebelum menyanyi, ust Alam mengajak para santri dan asatidz untuk bermuhasabah diri, mengingat banyak sekali bencana yang terjadi akhir akhir ini.

Di akhir acara KH. Anang Rikza Masyhadi, MA. Memberikan closing statement terkait acara ini. “Saya terkesan dan terhibur dengan acara seperti ini, walau diluar sana dunia masih kacau dengan adanya pandemi, kita masih bisa bersama menikmati malam dan penampilan yang bagus ini.” Tutur beliau.

Acara bertempat di halaman Gedung Indonesia 2, diikuti oleh seluruh asatidz serta dimulai pada pukul 20.00 dan berakhir pada pukul 22.15. @syauqi

Ditulis oleh: Tazakka
Admin Official Website Pondok Modern Tazakka, Batang, Indonesia.

Konten Terkait