Wakaf Tunai Pembangunan Pondok Modern Tazakka

Wakaf Tunai Pembangunan Pondok Modern Tazakka

Anda sangat peduli terhadap perkembangan Islam dan ingin mewakafkan sebagian harta anda namun bingung memilih pihak yang TRUST dan KREDIBEL?

 

Pondok Modern Tazakka adalah pilihan paling tepat untuk anda.

Pondok Modern Tazakka adalah Pondok Pesantren Modern di Batang Jawa Tengah yang berafiliasi dengan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo yang telah diwakafkan kepada umat Muslim yang memiliki visi sebagai Pondok Pesantren "Perekat Umat" dan telah dikenal luas sebagai icon baru di Jawa Tengah yang siap mencetak kader umat Muslim yang militan. Selengkapnya KLIK.  

Pondok Modern Tazakka memberikan kesempatan yang luar biasa kepada segenap umat Muslim untuk ikut berperan menjadi agen kemajuan dan perkembangan Islam untuk saat ini dan masa depan dengan WAKAF TUNAI PEMBANGUNAN PONDOK MODERN TAZAKKA yang bisa anda langsung berikan via rekening yang tercantum di brosur digital ini:

Simpan brosur digital  di bawah ini ke gadget milik anda dan sebarkan kepada kerabat Muslim yang peduli dengan pendidikan umat.

 

Baca juga: WAKAF MUDAH; WAKAF 3 DIGIT

Klik kanan dan save as atau CTR+D untuk menyimpan brosur digital ini atau membookmark laman ini.

 

 

 

 

 

 

Baca juga: WAKAF MUDAH; WAKAF 3 DIGIT

HOME   |    BERITA PM TAZAKKA   |   DOWNLOAD KORAN MINI TAZAKKA   |   DOWNLOAD MP3 KH ANANG RIKZA MASYHADI   |   GALLERY KEGIATAN PM TAZAKKA