Maidaturrahman, Berbagi Bersama Anak Yatim & Dhuafa

TAZAKKA - Pada Ahad (26/6) lalu, Lazis Tazakka menggelar acara Maidaturrahman. Acara buka puasa bersama kaum dhuafa dan juga anak yatim ini digelar di serambi depan Masjid Az-Zaky PM Tazakka. Dalam gelarannya yang pertama ini, Lazis Tazakka mengundang 100 orang dhuafa dan anak yatim dari beberapa daerah di sekitar kampus PM Tazakka.

Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh H. Oyong Syufyan, MA., Wakil Pengasuh PM Tazakka. Acara juga dihadiri oleh seluruh santri baru dan juga sebagian besar walinya yang juga di­agendakan dalam acara buka puasa bersama sebelum mereka pulang liburan. Selanjutnya, acara ditutup dengan Shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama.

Karena ini adalah gelaran yang pertama, Lazis Tazakka masih akan memprogramkan kegiatan ini di hari yang lain dengan target mencapai 1000 orang. Selain memberikan makanan berbuka puasa, di akhir acara yang digelar setiap tahun ini, para dhuafa dan anak yatim yang hadir juga mendapatkan santunan yang dibagikan langsung oleh Direktur Lazis Tazakka, Hj. Eva Maria Ulfah, M.Ag. @Henri