Pembangunan Asrama Santri Sudah Menghabiskan 600 Juta

User Rating:  / 1
PoorBest 

Memasuki bulan September 2012, pembangunan Asrama Santri Pondok Modern Tazakka sampai pada tahap pembuatan bekesting untuk pilar-pilar. Gedung yang dibangun di atas tanah wakaf ini recananya untuk tahap pertama akan diselesaikan 16 lokal asrama, begitu kata Ustadz Anang Rikza Masyhadi selaku Pimpinan Pondok Modern Tazakka.

16 lokal asrama tersebut diharapkan akhir bulan Desember 2012 sudah selesai, sehingga bulan Januari 2012 bisa melangkah pada pembangunan tahap berikutnya yaitu pembangunan 16 lokal kelas yang lokasinya berada di sebelah barat gedung asrama santri. 

Dengan pembangunan gedung asrama tahap pertama ini diharapkan semakin meyakinkan para calon santri dan orang tua santri akan kesiapan Pondok Modern Tazakka dalam melaksanakan dan mengembangkan sistem pendidikan pesantren integratif ini. Visi Tazakka yaitu Sebagai lembaga pendidikan Islam yang mencetak kader-kader pemimpin umat, menjadi tempat ibadah, serta menjadi sumber ilmu pengetahuan Islam, bahasa,Al-Qur'an, dan ilmu pengetahuan umum dengan tetap berjiwa pesantren.

Semoga gedung ini bisa cepat selesai dan dapat digunakan sebagai tempat untuk menggembleng kader-kader pemimpin umat dan semoga dari Pondok Modern Tazakka ini akan lahir generasi yang unggul dan berkualitas menuju terbentuknya khairu ummah (sebaik-baik umat).