Perphotoan Pimpinan dengan Santri dan Santriwati Afganistan

Tazakka - Jelang akhir program short course pendalaman keislaman untuk santri dan santriwati Afganistan, Pondok Modern Tazakka mengadakan acara perfotoan bersama, pada Senin pagi (26/11). Sebagaimana halnya yang biasa dilakukan kepada para santri seluruhnya.

Sejumlah 23 santri putra dan 17 santriwati dari Afganistan, disertai para guru pembimbing dan pengajar kelas internasional Afganistan berfoto bersama Pimpinan Pondok di depan Kantor Pimpinan dan di depan Masjid Az-Zaky.

Rencananya, Senin malam akan diselenggarakan Farewell Ceremony sebagai malam tasyakuran dan pelepasan. Selain tausiyah oleh Pimpinan, juga akan diisi dengan beberapa penampilan puisi dan lagu-lagu perdamaian.

"InsyaAllah, besok selasa malam akan kami serahkan kembali mereka kepada negara, dalam hal ini MUI dan Setwapres, karena telah selesainya program short course selama hampir 3,5 bulan ini, semoga mereka benar-benar dapat menjadi duta-duta perdamaian di negerinya, Afganistan" ujar Pimpinan Pondok, Kiai Anizar.

Selama menjalani program short course, mereka terbagi dalam 2 tempat, putra didalam kampus Pondok Modern Tazakka bersama santri Tazakka lainnya dan putri secara khusus ditempatkan di tengah kebun teh Pagilaran.

Program short course tersebut atas kerjasama Setwapres-MUI-KBRI Kabul dan Pondok Modern Tazakka.

@glen-sekpim

www.tazakka.or.id