laveran putra rosada; ingin kuliah sampai doktor di ugm

User Rating:  / 0
PoorBest 

Laveran Putra Rosada adalah salah seorang santri KMI Pondok Modern Tazakka yang saat ini diamanati Pimpinan Pondok menjadi kader OPPM Tazakka di Bagian Penerimaan Tamu. Bagi santri asal Banyuputih, Batang, menjadi salah satu kader OPPM adalah amanah dan tanggungjawab. “Saya ingat betul ketika Ustadz Anang menyampaikan ceramahnya saat pelantikan, sebesar keinsyafanmu sebesar itu pula keuntunganmu” tegasnya. Kegigihannya serta kesungguhannya dalam melaksanakan tugas nampak terlihat ketika ia dan kawan-kawannya harus mempersiapkan banyak hal jika akan ada tamu yang berkunjung ke pondok.

Laveran yang gemar olahraga takraw dan futsal ini mengungkapkan keinginan dan tekad besarnya untuk meneruskan studinya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta selesainya nanti mondok di Tazakka. “Saya sudah niatkan dan rencanakan dari sekarang untuk lanjut ke UGM saat kuliah nanti” tuturnya di sela-sela menyiapkan ruang untuk acara kunjungan tamu dari Malaysia.

Saat ini, Laveran duduk di kelas 2 dan sebentar lagi akan naik ke kelas 3. "Semoga nanti naik kelas dan kelak lulus dengan nilai yang baik biar bisa meniru Ustadz Anang yang menyelesaikan S2 di UGM. kalau perlu, saya akan berusaha menjadi doktor di UGM sana" tambah Laveran akan cita-cita dan harapannya.@satria