Hj. Titik Zumaroh; Hidup Sekali Hiduplah Yang Berarti

User Rating:  / 0
PoorBest 

Ibu Hj. Titik adalah Salah seorang anshor yang mempunyai prinsip hidup "Selalu bersyukur dan merasa cukup dan Hidup sekali hiduplah yang berarti", Beliau ini akrab sekali dengan pengajian-pengajian yang diadakan oleh Tazakka. "Awalnya pengajian dilaksanakan pada malam hari setelah Isya di rumah Pak H. Anta, kemudian mulai tahun 2007 ada pengajian Ahad Pagi dilaksanakan di Aula Kec. Bandar, dan selama itu saya selalu ikuti", ungkapnya.

edekatan beliau dengan Tazakka dan Ustadz Anang, ketika Ustadz Anang memberi amanat kepada suami-nya untuk mengurusi konsumsi setiap pengajian dilaksanakan, karena padatnya kegiatan suaminya, maka Bu Hj Titik ini mengambil alih peran suaminya bermaksud untuk membantu dan meringankan bebannya. Amanat inipun dilaksanakan penuh keikhlasan, tanggungjawab, dan amanah.

Bu Hj. Titik, demikian sapaan akrabnya, berpesan agar Tazakka menjadi pondok perekat umat serta dapat mempersiapkan calon pemimpin umat masa depan. Dengan status pondok wakaf maka pondok ini milik kita, milik umat muslim sedunia jika ingin membantu, bantulah dengan harta, benda, pikiran maupun doa. Semoga Tazakka ini  istiqomah dan dapat memberikan wawasan keagamaan kepada masyarakat. Amin.@Ines