Ilhamuddin, S.Pd.I.; Jadilah Motivator Hidup

User Rating:  / 0
PoorBest 

Pemuda yang satu ini tidak asing lagi dikalangan santri Pondok Modern Tazakka. Ustadz Ilham, begitu para santri biasa memanggilnya, selalu terlihat akrab dengan aktivitas yang bersangkutan dengan olah raga, dan musik  di Pondok Modern Tazakka.

Ustadz Ilham yang baru beberapa bulan bergabung di Pondok Modern Tazakka namun lompatannya sudah sangat terlihat, baik ketika menjadi ketua Panitia Ujian Semester Pertama, maupun di beberapa tugas lainnya yang diberikan oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Tazakka.

“Jadilah seseorang yang keberadaannya di sekeliling mereka menjadi motivasi bagi mereka” itulah sepenggal pungkasan 

dari 

Ustadz Ilhamuddin yang akrab dipanggil Ilham.Di Pondok Modern Tazakka Ustadz Ilham banyak disenangi oleh santrinya, karena humorisnya dan motivasi-nya yang sangat berkesan oleh para santri.

Usatdz Ilham sudah lama ingin bergabung di Tazakka karena beliau ingin menjadi bagian dari salah satu orang yang ingin ikut berpartisipasi membangun kemajuan pondok Modern Tazakka, karena Pondok Modern Tazakka harus dibantu, di bela dan diperjuangkan. Mari sisa-sisa waktu hidup kita harus diisi yang bermanfaat bagi orang lain, pungkasnya.