Hawin Aulia Abdullah, Lc; Allah Tujuan Utama Hidup

User Rating:  / 0
PoorBest 

Belum lama ini Pondok Modern Tazakka mendapatkan amunisi baru, yaitu dengan bergabungnya Ustadz Hawin Aulia­ Abdullah, Lc. Setelah menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar dalam bidang Syariah Islamiyah dari perguruan tinggi Islam tertua di dunia, Universitas Al Azhar Kairo Mesir melalui program beasiswa. Ustadz asal Kendal ini sebelumnya telah menyelesaikan pendidikannya di PM Gontor pada tahun 2006, dan mengabdi di Pondok Modern Gontor 2 selama 1 tahun.

Dalam menjalani hidup, Ustadz yang diamanahi oleh Pim­pinan­ PM Tazakka untuk memperkuat Bagian Pengasuhan ini berprinsip, bahwa dalam setiap kegiatan dan aktifitas kita, setiap detik-detik dan waktu yang kita lalui hendaklah kita sertakan Allah didalamnya. 

Apapun itu, agar mempunyai muatan ibadah didalamnya. Karena itulah tujuan utama hidup dan orien­tasi tertingi hidup kita.

Mengenai perjuangan, ia mempunyai pandangan bahwa dalam berjuang, dibutuhkan segalanya, hati, harta, tenaga juga pikiran. “Saya amati, semua yang ada di dalam lingkup PM Tazakka­ ini mempunyai muatan perjuangan didalamnya,” ungkapnya.

Kiai yang ikhlas berjuang demi pondok dan santri-santrinya, para ustadz yang ikhlas berjuang membantu kiai dalam medidik santri-santri, dan santri yang ikhlas berjuang dalam belajar tholabul imli dan taat kepada kiai dan para guru, dan juga para anshor pondok yang ikhlas membantu pondok.