Drs. H. SUPRIYONO, M.Si; CANANGKAN PROGRAM JUMAT HEBAT

User Rating:  / 0
PoorBest 

Tegas, enerjik, dan simpatik. Itulah yang tergambar dari sosok Camat Bandar, Drs. H. Supriyono, M.Si. Sejak dilantik menjadi Camat Bandar, ia langsung tancap gas menggerakkan roda pemerintahan dan pemba-ngunan di Kecamatan Bandar.

Salah satu tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawabnya adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat dan kemampuan mengatasi persoalan-persoalan yang muncul di tengah-tengah masyarakat.

Dalam menjalankan tugas, Pak Pri, begitu sapaan akrabnya, mengaku senantiasa melakukan 3K, (Komunikasi, Koordinasi dan Keterbukaan). Sehingga setiap program yang dicanangkan akan terdelegasi dengan baik. Untuk memperkuat kebersamaan dengan seluruh aparat kecamatan, ia mempunyai program Jumat Hebat, yaitu Jumat Bersih, Jumat Sehat dan Jumat Beramal.

Ketika ditanya tentang Pondok Modern Tazakka, ia sangat terkesan dengan salah satu program yang ditawarkan oleh Tazakka yaitu program BKU (Beasiswa Kader Umat). “Ini program yang sangat luar biasa,” katanya. “Karena membangun SDM itu sulit dan butuh waktu yang tidak sebentar serta butuh dana yang besar. Mudah-mudahan dengan program ini anak-anak Bandar akan memperoleh manfaatnya,” tambahnya.

“Semoga Tazakka kedepan akan menjadi magnet untuk Batang,” pungkasnya.